FK UNAIR Adakan Halal Bihalal Offline

FK UNAIR Adakan Halal Bihalal Offline post thumbnail image


Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga menggelar halal bihalal, Kamis (12/5). Halal bihalal berlokasi di Aula FK UNAIR. Ini merupakan kegiatan rutin pertama yang dilaksanakan secara offline setelah dua tahun terjeda karena pandemi.

Dekan FK UNAIR, Prof. Dr. Budi Santoso, dr.,Sp.OG (K) berharap, acara ini dapat mempererat silaturahmi antar sivitas akademika FK UNAIR. Khususnya kepada jajaran pimpinan terdahulu, guru dan senior. Juga sebagai ajang silaturahmi kepada sejawat dokter dan dosen di lingkungan FK UNAIR.

“Kami mempertimbangkan situasi pandemi yang belum hilang tapi sudah mulai menunjukkan pertanda positif. Kami adakan ini agar silaturahmi kita tetap terjaga,” terangnya.

Meskipun begitu, protokol kesehatan tetap diberlakukan dengan pembatasan dan pengaturan pengunjung.

Cukup banyak yang hadir dalam halal bi halal yang diselenggarakan FK UNAIR ini. Mulai dari Warek IDI, Direktur RSUD Dr. Soetomo dan RSUA, hingga dekan terdahulu. (ISM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Murti Pragati: Tunas Muda Diklat Gladi Puspa Nusa ke-34Murti Pragati: Tunas Muda Diklat Gladi Puspa Nusa ke-34

Pendidikan dan Pelatihan Gladi Puspa Nusa ke-34 atau biasa disingkat Diklat GPN 34 merupakan agenda kaderisasi tahunan sekaligus sebagai prasyarat bergabungnya anggota baru Kelompok Pengkaji Lingkungan Aesculap (KPLA) Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (FK UNAIR). Agenda Diklat GPN 34 dibuka untuk seluruh mahasiswa S1 Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga angkatan 2020 –

Dekan FK UNAIR Berangkatkan 250 Mahasiswa Baksos Ke TrawasDekan FK UNAIR Berangkatkan 250 Mahasiswa Baksos Ke Trawas

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Prof. Dr. Budi Santoso, dr., Sp.OG(K) memberangkatkan mahasiswa FK UNAIR Angkatan 2020 bakti sosial ke Desa Bendunganjati, Pacet, Kamis, 28 Juli 2022. Upacara pemberangkatan digelar di halaman FK UNAIR. Diikuti oleh 250 mahasiswa Prodi Kedokteran dan Kebidanan. Kepada mahasiswa, dekan berpesan untuk memanfaatkan kesempatan mengabdi