Duta Terpilih FK UNAIR 2022 Ingin Buat FK UNAIR Makin Dikenal

Duta Terpilih FK UNAIR 2022 Ingin Buat FK UNAIR Makin Dikenal post thumbnail image


Gelar Duta FK UNAIR Tahun 2022 jatuh kepada Jordy Maulana Ahmad (FK 2021) dan Renata Evania Hera (FK 2021).  Meskipun tak menyangka, keduanya mengungkapkan rasa senangnya. Serta bersemangat menjalankan programnya.

Salah satu program andalan yang akan dijalankan Jordy adalah mensolidkan paguyuban Duta FK UNAIR. Dengan memperbaiki struktural, dia optimis potensi duta  juga semakin optimal. 

“Apalagi saat ini kita dalam masa peralihan dari online ke offline. Potensi-potensi yang kita miliki bisa kita maksimalkan untuk membawa nama baik FK UNAIR semakin tercium baik di tingkat nasional maupun mancanegara ,” tambahnya. 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Renata. Sebagai perwakilan dari mahasiswa FK UNAIR, ia ingin potensi dan prestasi kampus maupun mahasiswa bisa semakin tersorot. 

Salah satunya dengan memaksimalkan platform sosial media. Di mana segala informasi bisa dengan mudahnya tersampaikan ke masyarakat. Apalagi di kalangan milenial. 

“Kami ingin menampilkan prestasi-prestasi yang sesungguhnya banyak di FK UNAIR ini agar semakin dilihat banyak pihak,” terangnya.

Pun dengan kegiatan-kegiatan mahasiswa kedokteran yang tak hanya berhubungan dengan medis, namun juga bidang yang lain. Ia ingin semua kegiatan mahasiswa semakin tersorot.

“Organisasi di FK UNAIR ini sudah cukup beragam. Contohnya CIMSA, AMSA yang berdampak langsung ke masyarakat. Jadi menurut saya, jika ada kegiatan-kegiatan tersebut bisa banget dipublikasi di platform FK UNAIR. Ini menunjukkan ke masyarakat bahwa FK UNAIR tidak hanya terdepan dalam prestasi akademis tapi juga non akademis,” tukasnya. (ISM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Residen Mikrobiologi Klinik, Fakultas Kedokteran FK UNAIR Berikan Penyuluhan di SMAN 4 SurabayaResiden Mikrobiologi Klinik, Fakultas Kedokteran FK UNAIR Berikan Penyuluhan di SMAN 4 Surabaya

Dalam rangka MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ) di SMAN 4 Surabaya, Departemen Mikrobiologi Klinik FK UNAIR berkerjasama dengan pihak sekolah  SMA Negeri 4 Surabaya untuk melakukan penyuluhan kesehatan kepada para siswa baru. Hal ini penting, mengingat para siswa sudah sekian lama melakukan pembelajaraan hanya melalui daring. Para siswa perlu