Berbagi Takjil di Frontage Depan FK UNAIR

Berbagi Takjil di Frontage Depan FK UNAIR post thumbnail image


Turut mencari keberkahan ramadhan, tenaga kependidikan (Tendik) FK UNAIR membagikan takjil gratis. Pembagian takjil gratis ini dilakukan di frontage depan FK UNAIR, Rabu (6/4).

Tak disangka, kegiatan ini disambut antusiasme masyarakat. Baru 15 menit digelar, ratusan takjil yang telah disiapkan pun habis.

Koordinator kegiatan, Dwi Penny menuturkan, kegiatan ini ia inisiasi bersama dengan para tendik lain. Harapannya, di bulan Ramadhan ini, para tendik juga turut memberikan kebermanfaatan untuk orang lain.

“Saya merasa sedih, kita ini kerja mati-matian kok seperti gak ada sisi positifnya. Dan mumpung Bulan Ramadhan, saya ingin menunjukkan sisi positif ini dari teman-teman. Alhamdulillah rupanya banyak yg antusias (menyumbang materi,Red),” terangnya.

Pembagian takjil ini, lanjut bendahara FK UNAIR ini juga akan diselenggarakan hari Jumat mendatang di lokasi yang sama. (ISM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Kolaborasi FK UNAIR – PEMKOT SURABAYA – POGI – IDI dalam MOMENT (MATERNAL AND WOMAN HEALTH) Course dan PROGRAM 1P1O (1 Puskesmas – 1 Obgyn)Kolaborasi FK UNAIR – PEMKOT SURABAYA – POGI – IDI dalam MOMENT (MATERNAL AND WOMAN HEALTH) Course dan PROGRAM 1P1O (1 Puskesmas – 1 Obgyn)

Peningkatan mutu layanan maternal merupakan salah satu fokus upaya penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB). Menyadari pentingnya keberadaan Puskesmas sebagai faskes terdepan dalam rantai layanan maternal, maka FK UNAIR bersama Pemkot Surabaya, didukung penuh oleh organisasi profesi POGI dan IDI, menginisiasi program PKB – MOMENT Course

Seperti Ulang Tahun, Periksalah Pap Smear Setidaknya Satu Tahun SekaliSeperti Ulang Tahun, Periksalah Pap Smear Setidaknya Satu Tahun Sekali

Setiap tahun, 500.000 wanita di Indonesia terdiagnosis kanker serviks. 70 persen kejadiannya ditemukan pada stadium lanjut. Oleh karenanya, Pap Smear atau skrining awal adanya kanker serviks disarankan untuk dilakukan satu tahun sekali. Ini disampaikan oleh Dosen Patologi Anatomi FK UNAIR, dr Alphania Rahniayu, Sp.P.A(K).“Hal ini penting agar angka kejadian kanker

FK UNAIR Lanjutkan Kerjasama dengan FK UNUSAFK UNAIR Lanjutkan Kerjasama dengan FK UNUSA

Fakultas Kedokteran UNAIR melakukan penandatanganan kerjasama (MOU) dengan Fakultas Kedokteran Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA), Kamis (30/12). Perjanian kerjasama ini antara lain dalam hal pengembangan pengetahuan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Selain itu juga dalam Pemanfaatan hasil penelitian ilmu pengetahuan teknologi. Dekan FK UNUSA Dr. dr., Handayani, M.Kes menuturkan, ini merupakan