Adu Visi Misi Pasangan Calon BEM & Ketua BEM 2023

Adu Visi Misi Pasangan Calon BEM & Ketua BEM 2023 post thumbnail image


Pasangan calon ketua dan wakil Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa FK UNAIR adu visi misi, Jumat, 2 Desember 2022.

Paslon BEM Nomor 1, Zulfikar Defianto dan Rizky Fernanda membawakan Visi Terwujudnya BEM KM FK UNAIR sebagai wadah pelayanan bagi KM dan Masyarakat yang berdampak nyata di lingkup nasional dan internasional dengan landasan Tri Dharma perguruan tinggi.

Sementara misi-misinya antara lain menciptakan lingkungan BEM KM yang harmonis dan kolaboratif. Serta memberdayakan hubungan kerja dengan mitra nasional maupun internasional untuk meningkatkan eksistensi FK UNAIR.

Paslon BEM Nomor 1, Zulfikar Defianto dan Rizky Fernanda

“Kami juga memiliki misi empowerment mahasiswa di mana kami akan mengupayakan agar partisipasi aktif mahasiswa FK UNAIR baik dalam forum maupun perlombaan mendapat apresiasi yang baik dari FK UNAIR,” terang Zulfikar.

Sementara paslon nomor 2, Fawwaz Rahman H dan Alvia Indah Dewi membawa visi menjadikan BEM KM FK UNAIR menjadi wadah yang inklusif dan adaptif demi mewujudkan Km yang berprestasi dan unggul dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Beberapa misinya antara lain mengoptimalkan potensi KM dengan menciptakan lingkungan yang prestatif dan apresiatif dalam mengembangkan minat dan bakat.

Paslon BEM Nomor 2, Fawwaz Rahman H dan Alvia Indah Dewi

Juga memaksimalkan program kolaborasi dengan pihak eksternal agar dapat bertukar ide demi meningkatkan eksistensi dan kinerja FK UNAIR.

“Kami juga akan memanfaatkan teknologi dan informasi untuk meningkatkan efisiensi kinerja BEM,” lanjut Fawwaz.

Selain paslon BEM, pemaparan Visi Misi juga dilakukan oleh calon Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM). Dua nama yang maju antara lain M. Andika Rifki dan Jordy Maulana Ahmad.

Selanjutnya paslon BEM dan DLM ini akan debat di tanggal 07 Desember dan uji publik pada 12 Desember mendatang. (ISM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

Tantangan dalam Perawatan DM tipe 1 pada Anak di Era Pandemi Covid-19 –Tantangan dalam Perawatan DM tipe 1 pada Anak di Era Pandemi Covid-19 –

DM tipe 1 atau yang dikenal sebagai DMT1, merupakan kondisi dimana pankreas tidak bisa memproduksi cukup insulin. Insulin merupakan hormon yang diperlukan untuk mengatur kadar gula (glukosa) dalam darah. Pada DMT1, terjadi kekurangan insulin sehingga memerlukan penggantian insulin dari luar tubuh untuk mempertahankan kadar gula darah dalam kisaran normal. Manajemen

Tips Berpuasa bagi Penderita Gagal Jantung dari Ahli Jantung FK UnairTips Berpuasa bagi Penderita Gagal Jantung dari Ahli Jantung FK Unair

SURABAYA – Perintah berpuasa menjadi hal wajib bagi setiap muslim. Namun ada beberapa pengecualian khususnya bagi orang dengan kondisi kesehatan yang kurang baik. Seperti mengalami kondisi gagal jantung yang membuat aktivitasnya menurun. Dalam channel Youtube DokterUnairTV, 22 April 2022,  dr M Yusuf Alsagaff SpJP(K) PhD menyebut jika penyakit gagal jantung